Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabbiadini Sudah Siap Bermain di Klub Besar

By Jaka Sutisna - Selasa, 23 April 2013 | 19:47 WIB
Manolo Gabbiadini (Getty Images)

Penampilan lumayan attacante Bologna, Manolo Gabbiadini, sepanjang musim 2012/2013, membuat agennya, Silvio Pagliari, percaya diri. Pagliari optimistis akan masa depan pemain yang statusnya saat ini masih menjadi milik bersama Juventus dan Atalanta tersebut.

Manolo Gabbiadini bisa dibilang cukup sukses menjalani masa pinjaman di Bologna. 28 kali main dengan 17 di antaranya turun sebagai starter dan mencetak enam gol, jelas menjadi catatan yang tidak bisa dibilang buruk.

Silvio Pagliari bahkan sangat yakin kliennya tersebut sudah siap mengambil langkah penting, yaitu bermain di klub besar musim depan.

"Kampanyenya musim ini berjalan sangat baik. Dia mencetak enam gol dan mencatatkan 17 penampilan sebagai starter di liga," ujar Pagliari.

"Manolo siap untuk mengambil langkah berikutnya, bermain untuk tim yang hebat. Setelah musim berakhir, kami akan duduk bersama dengan Juventus dan Atalanta untuk mengevaluasi apa yang harus dilakukan selanjutnya," kata Pagliari.

"Saat ini memang belum ada tim yang berminat. Akan tetapi, mari kita nantikan apa yang akan terjadi," tutur Pagliari dikutip dari Football Italia.