Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Pemain Sriwijaya U-21 Promosi ke Tim Senior

By Jaka Sutisna - Selasa, 23 April 2013 | 23:28 WIB
Sriwijaya FC (Tribunnews)

Ada 26 pemain Sriwijaya FC yang siap dipromosikan untuk menjadi bagian di tim senior. Mereka berkesempatan menjadi pemain yang namanya akan dideretkan dengan Ponaryo Astaman dkk. jika memang layak.

Sebelumnya manajemen Sriwijaya FC memutuskan mendepak 5 pemain di tim utama mereka, yakni Emanuel Padwa, Taufik Kasrun, Sultan Samma, Aliyuddin dan Fakhrudin.

"Kami harus mulai mempromosikan adik-adik di Sriwijaya FC U- 21 masuk ke dalam skema pelapis Sriwijaya FC senior. Rencananya ada 3 tambahan dari U-21 untuk bergabung dengan seniornya di putaran kedua ini. Yang dari bawah ke atas dan yang di atas sudah waktunya digantikan oleh junior," kata manajer Sriwijaya FC, Robert Heri.

Namun sayang, 3 pemain yang akan menjadi bagian di tim utama itu belum bisa disebutkan. Manajemen membiarkan dulu calonnya tersebut berlatih bersama skuat U-21 lainnya.

"Kami sudah kantongi namanya, namun belum bisa diumumkan. Tapi pasti kami umumkan sebelum 24 Mei mendatang. Yang pasti yang dipilih adalah pemain yang cocok skemanya dengan senior," terang Heri.