Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melo Bawa Knicks Perlebar Jarak dari Celtics

By Ade Jayadireja - Rabu, 24 April 2013 | 11:58 WIB
Carmelo Anthony dan J.R Smith. (Getty Images)

0 usai mengalahkan Boston Celtics di gim kedua putaran pertama NBA play-off, Rabu (24/4) pagi WIB. Kemenangan tersebut tak lepas dari jasa bintang mereka, Carmelo 'Melo' Anthony.

Melo mencetak 34 poin untuk membawa Knicks menang atas Celtics dengan skor 87-71. Pemain yang baru saja menerima penghargaan Sixth Man of the Year, J.R Smith, juga berperan penting dalam kemenangan Knicks lewat donasi 19 poin.

Sementara di kubu berseberangan, Paul Pierce menjadi pencetak angka tertinggi lewat 18 poin. Kevin Garnett membuntuti dengan 12 poin dan 11 rebound.

"Pelatih Mike Woodson hanya menantang kami. Dia mengatakan bahwa tim lawan bermain lebih keras daripada kami dan kami tidak bisa membiarkan itu terjadi," ujar Smith seperti dilasnir Nba.com.

Kedua tim akan kembali bentrok dalam gim ketiga yang berlangsung pada Jumat (26/4) waktu setempat atau Sabtu WIB. Kali ini giliran Celtics yang berlaku sebagai tuan rumah di TD Garden.

"Kami hanya harus mendapatkan istirahat dan mencari tahu bagaimana tim ini bisa lebih baik di hari Jumat," ucap Mike Woodson.