Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Head & Shoulders Jalin Kemitraan dengan Barcelona

By Ade Jayadireja - Rabu, 24 April 2013 | 20:57 WIB
Dari kiri-kanan: Mohamed Ismail (Presiden Director P&G Indonesia), Antoni Rossich (Chief Executive Officer FC Barcelona), dan Sam Kim (Presiden P&G ASEAN). (Okie Prabhowo/Bolanews)

Head & Shoulders, sampo anti ketombe nomor satu di dunia, mengumumkan kemitraannya di wilayah ASEAN dengan klub raksasa Spanyol, FC Barcelona, di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Rabu (24/4) WIB. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Chief Executive Officer FC Barcelona, Antoni Rossich dan pihak dari Procter & Gamble (P&G).

“Head & Shoulders sangat bangga mengumumkan kemitraan dengan FC Barcelona yang merupakan tim sepak bola nomor satu di dunia. Kemitraan ini juga tidak hanya untuk Head & Shoulders, tetapi  untuk semua pecinta sepak bola dan pengguna Head & Shoulders di seluruh ASEAN, termasuk Indonesia. Kemitraan ini akan kami gunakan untuk memberikan kesempatan-kesempatan kelas dunia kepada seluruh fans FC Barcelona dan pengguna Head & Shoulders. Head & Shoulders bersama FC Barcelona ingin menginspirasi seluruh pria untuk percaya diri dan memberikan performa terbaik mereka,” ujar Sam Kim, Presiden P&G ASEAN.

“Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan Head & Shoulders, sampo No.1 dunia, dan mengucapkan selamat datang kepada Procter & Gamble, FMCG (Fast Moving Consumer Goods) terbesar di dunia, ke dalam keluarga kami. FC Barcelona percaya kemitraan ini akan menginspirasi banyak penggemar kami di wilayah ASEAN, terutama di Indonesia, di mana terdapat perkumpulan penggemar kami yang terbesar di dunia. Kami berharap kemitraan ini akan memberikan dampak positif pada komunitas sepakbola Indonesia dan seluruh penggemar FC Barcelona,” ucap Chief Executive Officer FC Barcelona, Antoni Rossich.

“Sebagai pribadi dan Presiden Direktur P&G Indonesia, saya sangat gembira dan bangga dengan kemitraan ini karena seperti yang kita semua ketahui, FC Barcelona disebut-sebut oleh banyak orang sebagai klub sepakbola No.1 di dunia dan mereka juga memiliki Messi, seorang icon yang baik, sebagai pemain sepakbola No.1 di dunia dan H&S Global Ambassador. Hari ini, kita akan membicarakan berbagai bidang yang meraih sebutan sebagai yang No.1 bergabung untuk melayani konsumen di Indonesia. Kami berharap kemitraan ini bisa menginspirasi konsumen di Indonesia untuk memberikan yang terbaik di setiap bidang yang mereka kerjakan. Kemitraan ini adalah kerjasama, Head & Shoulders Indonesia dan FC Barcelona akan melakukan banyak sekali aktivitas bersama-sama dengan memberikan pengalaman kelas dunia untuk para konsumen di Indonesia. Kami mempersembahkan kemitraan ini untuk Indonesia,” kata Mohamed Ismail, Presiden Director P&G Indonesia.

Sementara itu, striker Barcelona, Lionel Messi, dinobatkan sebagai Global Brand Ambasador Head & Shoulder Men. Alasan dipilihnya Messi karena prestasinya di dunia sepak bola dan sebagai inspirasi bagi masyarakat Indonesia agar yakin dapat menjadi nomor satu dalam berbagai bidang pekerjaan.

Acara ini juga dihadiri Brand Ambassador Head & Shoulder, Darius Sinathrya, yang juga menjabat ambassador FC Barcelona Indonesia Honorary Fan. Perenang kenamaan tanah air, Richard Sam Bera, juga hadir dalam momen ini.