Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Harus Jalani Operasi Bahu pada Musim Panas

By Oka Akhsan M. - Rabu, 24 April 2013 | 21:43 WIB
Steven Gerrard (Warren Little/Getty Images)

Kabar kurang menyenangkan datang dari kapten Liverpool, Steven Gerrard. Gelandang berusia 32 tahun itu kemungkinan besar harus menjalani operasi bahu pada musim panas.

Steven Gerrard selalu tampil dalam setiap laga Liverpool musim ini. Akan tetapi menurut pelatih tim utama The Reds, Mike Marsh, Gerrard bermain dengan masalah bahu sehingga performanya kurang maksimal.

"Kami akan mencoba menemukan momen yang tepat untuk menyembuhkan cedera Gerrard. Saat ini tidak tepat karena pemulihan cedera bahu membutuhkan waktu yang cukup lama," kata Mike Marsh di situs resmi klub.

"Cedera yang dialami Gerrard hampir sama dengan Joe Allen. Setelah dioperasi, saya yakin ia akan kembali fit. Saat ini tak banyak yang bisa kami lakukan," ujar Marsh.

Meski demikian, Marsh juga mengumumkan kabar gembira. Ia menyatakan beberapa pemain yang sempat mengalami cedera panjang sudah pulih dan siap kembali beraksi.

"Fabio Borini telah kembali berlatih. Raheem Sterling dan Martin Kelly juga sama. Skuad kami nyaris komplet. Kami sudah tak sabar untuk mengakhiri musim di posisi terbaik," sebut Marsh.