Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bella dan Simon Tersingkir Lebih Awal

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 24 April 2013 | 22:32 WIB
Bellaetrix Manuputty

21, 15-21.

Kekalahan ini adalah kali kedua bagi Bella. Pada pertemuan sebelumnya di All England 2013, Bella juga menyerah dengan skor 16-21, 11-21.

"Pada pertemuan kali ini, saya sebetulnya mencoba untuk lebih berani. Di gim pertama saya terus ketinggalan, saya bermain cepat dan banyak memberi bola-bola no lob. Kemudian saya ubah permainan menjadi rally di gim kedua dan sempat unggul, tapi malah kembali lagi ke pola permainan seperti gim pertama" jelas Bella.

Dengan kekalahan Bella, maka nomor tunggal putri tinggal menyisakan satu wakil lewat Aprilia Yuswandari yang hari ini mengalahkan pemain Rusia, Natalia Perminova, dengan skor 25-23, 21-6.

"Saya sempat kewalahan di gim pertama karena smash saya selalu bisa dikembalikan oleh lawan, pertahanannya bagus sekali. Untungnya di gim kedua saya terus mengambil alih irama permainan, dia tidak bisa berkutik dan saya menang jauh" tutur Aprilia.

Sementara itu di nomor putra, Simon Santoso terhenti di babak pertama hari ini. Simon gagal menahan laju Hu Yun dari Hong kong dan menyerah usai bertarung tiga gim dengan skor 18-21, 21-13, 6-21.