Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victor Moses Minta Chelsea Pertahankan Lampard

By Oka Akhsan M. - Kamis, 25 April 2013 | 23:17 WIB
Victor Moses (Steve Bardens/Getty Images)

Winger Chelsea, Victor Moses, mengaku sangat senang jika Frank Lampard bertahan di Stamford Bridge. Pemain tim nasional Nigeria itu berharap The Blues memperpanjang kontrak Lampard yang habis pada akhir musim ini.

Frank Lampard berada di ambang pintu keluar Chelsea setelah manajemen klub belum juga menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak. Meski masa depannya tak pasti, Lampard tetap memberikan yang terbaik bagi Chelsea dengan mencetak 14 gol pada musim ini.

"Peran Lampard bagi kami pada musim ini sangat luar biasa. Ia masih mampu mencetak banyak gol dan assist. Ia adalah legenda di klub ini dan semua pemain Chelsea pasti bahagia jika ia bertahan musim depan," kata Victor Moses kepada Sky Sports.

Chelsea dipastikan akan berganti manajer pada musim depan. Sosok yang gencar disebut-sebut akan menjadi suksesor Rafael Benitez adalah entrenador Real Madrid, Jose "The Only One" Mourinho.

"Saat ini banyak rumor mengenai kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea. Ia adalah manajer hebat. Namun kami hanya berkonsentrasi menjalani setiap laga dan mencoba bertahan di empat besar agar bisa tampil di Liga Champion musim depan," ujar Moses.