Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Batistuta Terkesan dengan Musim Fiorentina

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 April 2013 | 04:53 WIB
Gabriel Batistuta (Gerard Julien/Getty Images)

Legenda Fiorentina, Gabriel Batistuta, terkesan dengan penampilan La Viola pada musim 2012/2013. Batistuta mengatakan bahwa Fiorentina sedang mengalami musim yang indah.

Batistuta pernah berseragam Fiorentina rentang 1991-2000. Ketika dijumpai saat berkunjung ke kota Florence, pria Argentina berusia 44 tahun itu mengaku sedang berlibur bersama istrinya, Irina.

"Kami di sini hanya untuk berlibur sampai hari Minggu dan terbang ke Florence tanpa memberitahu teman-teman, ini adalah perjalanan dadakan," kata Batistuta seperti dilansir Football Italia.

"Apakah saya di sini untuk Fiorentina? Tidak, mereka tidak perlu saya untuk melakukan itu, karena mereka memiliki musim yang indah," ujar Batistuta.

"Saya melihat Viola saat ini berada pada posisi keempat klasemen dan kita akan melihat apa yang terjadi nanti," tutup pemain yang telah mengoleksi 269 penampilan dan mengoleksi 168 gol untuk Fiorentina.

Fiorentina kini hanya berada satu poin di bawah Milan di tempat ketiga, yang menyediakan jatah kualifikasi Liga Champion.