Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito Putera Terkendala Recovery Pemain

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 26 April 2013 | 10:09 WIB
Barito Putera

Barito Putera menargetkan kemenangan dalam laga terakhirnya di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) menghadapi PSPS di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (27). Raihan poin penuh pada laga terakhir menjadi tambahan motivasi Yongki Aribowo dkk.

"Kemenangan kontra Persija membuat kepercayaan diri pemain bertambah. Itu menjadi modal bagus buat kami untuk meraih kemenangan lagi," papar Salahudin saat dihubungi Bolanews, Jumat (26/4).

Target tersebut tampaknya tak akan mudah diraih karena kurang fitnya kondisi pemain. Recovery dimungkinkan tidak dapat berlangsung 100 persen. Pasalnya jeda laga yang terlalu sempit setelah kontra Persija (24/4).

"Sekarang masalahnya adalah stamina pemain. Sampai sekarang kondisi belum 100 persen fit, karena kan terakhir main Rabu. Semoga besok semua bisa  tetap tampil baik," lanjut Salahudin.

Bila mengacu pada raihan di putaran pertama ISL, Barito Putera patut diunggulkan. Saat ini tuan rumah menempati posisi kedelapan dengan 22 poin dari 16 pertandingan. Sementara calon lawannya ada di urutan 16 dengan 14 poin.