Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Sociedad Tidak Lebih Baik dari Valencia

By Syamsul Arif - Jumat, 26 April 2013 | 13:57 WIB
Dani Parejo (Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)

Gelandang Valencia, Dani Parejo, memperingatkan Real Sociedad jelang pertemuan kedua tim, Senin (29/4) dini hari WIB, di Estadio Municipal de Anoeta. Parejo menyatakan bahwa Sociedad tidak memiliki kemampuan yang lebih baik daripada Los Ches.

Valencia akan dijamu Real Sociedad dalam lanjutan La Liga 2012/13 pekan ke-33. Pertandingan nanti memiliki makna yang penting untuk kedua tim, karena keduanya tengah bersaing untuk menempati posisi empat klasemen sekaligus lolos ke Liga Champion 2013/14.

Sampai pekan ke-32, Los Ches berada di peringkat lima dengan perolehan 53 poin. Sementara Sociedad berada tepat di atasnya dengan koleksi 55 poin.

Meski Valencia berada di bawah Real Sociedad, Dani Parejo yakin Los Ches masih lebih baik daripada sang lawan.

"Apabila mereka berada di peringkat empat, maka itu membuktikan bahwa mereka telah melakukan segalanya dengan lebih baik dibanding tim lain di bawahnya," kata Parejo kepada Football Italia.

"Namun, hanya unggul dua poin dari kami seharusnya tidak membuat mereka berpikir Sociedad adalah tim yang lebih baik daripada Valencia."

"Kami akan menghadapi laga nanti dengan bekal yang baik setelah menghasilkan kemenangan penting atas pesaing langsung lain, Malaga, pada pekan ke-32."