Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Arsenal, Ferguson Simpan Senjata Terbaik

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 April 2013 | 14:00 WIB
Sir Alex Ferguson (Getty Images)

Setelah memastikan merebut gelar juara Premier League musim ini, Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson tak akan lagi memaksakan seluruh pemainnya siap tempur. Pada laga kontra Arsenal, Minggu (28/4), dia akan mencoba merotasi skuad. Kemungkinan besar, Robin van Persie pun tak akan dimainkan sebagai starter.

Selain itu, dua pemain yang kemungkinan diistirahatkan pada laga di Stadion Emirates itu adalah Jonny Evans dan Michael Carrick. Apalagi keduanya memang bermain dalam kondisi kurang fit saat menang 3-0 atas Aston Villa.

"Dua pemain tampil dengan kondisi sedikit cedera. Jonny Evans dan Michael Carrick," ujar Ferguson.

Dengan demikian, Ferguson kemungkinan akan memasang Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic di jantung pertahanan. Sedangkan di lini depan kemungkinan akan memasang duet Danny Welbeck dan Javier Hernandez, menggantikan peran Wayne Rooney dan Van Persie.

"Akhir pekan, saya mungkin akan kembali memasang Vida dan Rio dan menempatkan Phil Jones di lini tengah. Akan ada banyak pemain muda. Saya ingin mereka merasakan turut berkontribusi. Chihcarito, Danny, Tom Cleverley dan nani juga akan bermain," pungkas dia.

Laporan Duniasoccer.com/irawan