Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monreal Yakin Arsenal Mampu Pecundangi United

By Oka Akhsan M. - Jumat, 26 April 2013 | 15:10 WIB
Nacho Monreal (Stuart MacFarlane/Getty Images)

Arsenal akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan Premier League, Minggu (28/4). Bek kiri The Gunners, Nacho Monreal, berharap laga di Emirates Stadium itu tak menjadi milik striker Setan Merah, Robin van Persie.

Robin van Persie meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2012. Kepergian Van Persie ke tim rival membuat sebagian fan Arsenal marah dan kecewa.

Suporter Arsenal semakin bertambah geram karena Van Persie sukses membawa United meraih titel Premier League musim ini. Mereka mengancam akan memberikan sambutan yang tidak menyenangkan ketika pemain asal Belanda itu kembali Emirates akhir pekan ini.

"Salah satu pemain United yang harus kami waspadai adalah Robin. Ia adalah ancaman utama kami karena konsisten bermain bagus dan mencetak banyak gol musim ini," kata Nacho Monreal kepada Sky Sports.

"Akan tetapi United memiliki skuad yang sangat dalam. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas yang mampu membuat peluang dan mencetak gol. Jadi kami tak boleh hanya fokus kepada satu pemain saja," ujar Monreal.

"United adalah lawan yang sangat kuat, namun kami juga memiliki skuad bagus yang mampu membawa tim meraih kemenangan. Tiga poin adalah target utama kami di laga nanti," sebut Monreal.