Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Apik di Bahrain, Di Resta Dipuji Sang Bos

By Tulus Muliawan - Jumat, 26 April 2013 | 15:24 WIB
Paul di Resta (Clive Mason/Getty Images)

Penampilan menawan yang ditunjukkan pebalap Force India, Paul di Resta di Grand Prix Bahrain Minggu (21/4) mengundang kekaguman dari seluruh anggota tim. Pebalap kelahiran skotlandia itu juga mendapat pujian dari Team Principal Force India, Bob Fernley.

Seperti diketahui, di Resta berhasil finis di urutan keempat di belakng Sebastian Vettel, Kimi Raikkonen, dan Romain Grosjean pada GP Bahrain lalu. Hasil tersebut merupakan torehan terbaik di Resta selama empat seri awal F1 2013.

Dengan mengoleksi 20 poin pada empat seri perdana, ini merupakan hasil terbaik pebalap 27 tahun itu sejak tampil di F1 pada 2011 lalu. Fernley yakin pebalapnya mampu terus meneruskan suksesnya pada seri-seri selanjutnya.

"Dia telah menyelesaikan pekerjaan dengan baik (di bahrain). Dia mampu tampil baik setelah menuai hasil mengecewakan pada 2012. Namun, saya sangat menghargai usahanya," ujar Fernley kepada Sporting Life.

"Kami senang dengan hasil ini. Apresiasi layak diberikan kepada Paul (di Resta). Meski mendapat tekanan pada dirinya di awal musim, tapi dia mampu menjalankan tugasnya dengan cukup baik," sambugn Fernley.