Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BT Sport Resmi Ikat Van Persie dan Chamberlain

By Oka Akhsan M. - Jumat, 26 April 2013 | 18:56 WIB
Robin van Persie (Alex Livesey/Getty Images)

Chamberlain, mengikuti jejak winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, untuk bergabung dengan BT Sport.

BT Sport merupakan saluran televisi berlangganan yang berbasis di Inggris. Mereka resmi mendapatkan hak siar Premier League selama tiga tahun mulai musim depan. Untuk mempromosikan siaran eksklusif mereka, BT Sport mengikat beberapa bintang Premier League untuk menjadi bintang iklan.

BT Sport menilai Robin van Persie dan Alex Oxlade-Chamberlain sebagai pemain yang cocok untuk menjadi duta mereka. Van Persie berperan besar membawa Manchester United meraih titel Premier League musim ini, sedangkan Chamberlain merupakan pemain muda Inggris yang memiliki masa depan cerah.

"Saya sangat senang dipercaya sebagai duta dan tampil dalam iklan serta bintang tamu untuk BT Sport," kata Chamberlain seperti dilansir Daily Mail.

"Kami senang Alex setuju bergabung dengan kami. Kerja keras dan dedikasinya bisa menginspirasi fan sepak bola belia untuk terus berusaha meraih mimpi mereka," ujar kepala BT Sport, Simon Green.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/jKYMeEpUFCQ&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>