Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Ingin Kunci Posisi Kedua Secepatnya

By Jaka Sutisna - Jumat, 26 April 2013 | 21:27 WIB
Walter Mazzarri (Getty Images)

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, kontraknya bakal kedaluwarsa pada Juni 2013 dan hingga saat ini belum ada indikasi jika dirinya akan memperpanjang kontrak. Hal tersebut menimbulkan spekulasi jika pria berusia 51 tahun itu akan meninggalkan I Partenopei dan pindah ke AS Roma.

Akan tetapi, spekulasi itu langsung ditolak oleh Walter Mazzarri. Dalam sebuah konferensi pers, Mazzarri dengan tegas menyangkal segala kemungkinan yang menyebutkan dirinya mempunyai rencana membesut AS Roma musim mendatang.

Mazzarri juga menegaskan tidak ingin membicarakan masa depan sebelum Napoli sudah pasti finis di peringkat kedua pada akhir musim.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang AS Roma. Mari kita menunggu sampai musim ini berakhir. Kemudian kita mendiskusikan masa depan saya," ujar Mazzarri.

"Kami membutuhkan sembilan poin lebih dari lima pertandingan sisa untuk memastikan bahwa kami menyelesaikan musim di posisi kedua. Saya ingin memastikan hal itu secepat yang kami bisa," tutur Mazzarri dikutip dari Football Italia.