Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ben Arfa Kembali Perkuat Newcastle

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 April 2013 | 23:25 WIB
Ben Arfa (kiri) (Alex Livesey/Getty Images)

Gelandang Newcastle, Hatem Ben Arfa, mengatakan bahwa dirinya telah berada dalam kondisi bugar menjelang pertandingan penting Premier League melawan Liverpool Sabtu (27/4).

Newcastle hanya memenangi satu dari lima pertandingan terakhir Premier League mereka dan sebagai hasilnya, The Magpies merosot ke posisi 16 klasemen terpaut hanya enam poin di atas zona degradasi.

Harapan Newcastle menjalani sisa pertandingan sedikit terbantu dengan kembalinya Ben Arfa yang telah membuat tiga penampilan sebagai pemain pengganti dalam dua minggu terakhir. Ben Arfa mengawali tahun 2013 dengan cedera hamstring yang dialaminya.

"Hamstring saya benar-benar baik-baik sekarang dan saya merasa senang bahwa cedera telah pergi. Saya bisa kembali ke kebugaran penuh. Saya 100 persen fit," kata Ben Arfa dalam situs resmi Newcastle.

"Saya senang bahwa saya telah secara bertahap kembali ke tim. Manajer dan dokter telah menempatkan sebuah program untuk memastikan saya kembali secara bertahap daripada terburu-buru kembali dan mendapatkan masalah di masa mendatang," ujar pemain asal Perancis itu.

"Saya senang dengan pekerjaan staf pelatih dan manajer karena ini adalah cedera otot pertama saya dan itu penting bahwa proses penyembuhannya berhasil," tutup Ben Arfa.