Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laudrup Bidik Kemenangan atas Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 April 2013 | 00:24 WIB
Michael Laudrup (Geoff Caddick/Getty Images)

Manajer Swansea City, Michael Laudrup, berharap dapat membawa tiga angka ketika timnya bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, Sabtu (28/4).

Klub asal Wales itu kembali ke Stamford Bridge dengan penuh kepercayaan diri. Sebab, Swansea terakhir kali datang ke London dengan berhasil mempermalukan Chelsea dengan skor 2-0 pada ajang Piala Liga (9/1).

"Kami selalu bermain baik ketika melawan mereka musim ini," kata Laudrup seperti dilansir Soccerway.

Musim ini, Swansea belum pernah kalah ketika bertemu tim asal London Barat itu. Dari tiga pertemuan, dua hasil imbang diraih dan satu kemenangan untuk The Swans.

"Ini adalah kemenangan besar melawan mereka di Stamford Bridge, tetapi ada banyak hasil yang bagus ketika bertandang musim ini dan kami berharap ada beberapa lagi yang tersisa dalam Premier League," ujar manajer asal Denmark itu.

Catatan manis melawan Chelsea tidak mau dijadikan acuan. Laudrup mengatakan akan memberikan permainan terbaik sehingga dapat merepotkan The Blues dalam pertandingan nanti.

"Setiap pertandingan memiliki cerita tersendiri dan kami datang melawan tim yang telah memainkan banyak pertandingan musim ini," ungkap Laudrup.