Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mendidik El Sha dan Balo Bukan Urusan KPB

By Jaka Sutisna - Sabtu, 27 April 2013 | 00:22 WIB
Kevin Prince Boateng (Getty Images)

Prince Boateng, merasa tak perlu membimbing dua juniornya, Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli. Menurut pemain yang namanya biasa disingkat KPB tersebut, El Sha dan Balo tak perlu bimbingan darinya.

Kevin-Prince Boateng mengakui punya hubungan yang hangat dengan Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli. Akan tetapi, dirinya merasa tidak mempunyai kewajiban untuk membina dua rekannya itu. Sambil bercanda, ia mengatakan lebih baik membina anaknya, Jerome, daripada kedua pemain tersebut.

"Saya sangat dekat dengan Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy. Namun, untuk menuntun mereka berdua? Tentu saja tidak. Saya sudah punya anak," canda Boateng.

Boateng juga mengungkapkan jika dirinya punya rencana menikah dengan Melissa Satta. Hubungan dua sejoli tersebut sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Jerome.

"Anak lelaki saya, Jerome akan menjadi seorang pesepak bola. Sedangkan saya akan membina rumah tangga bahagia bersama pacar saya, Melissa Satta. Kami akan menikah dalam waktu dekat," tutur KPB.