Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muntari Terlibat Perselisihan dengan Milanisti

By Okie Prabhowo - Sabtu, 27 April 2013 | 06:31 WIB
Sulley Muntari (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Gelandang AC Milan, Sulley Muntari, terlibat perselisihan dengan para fan usai laga persahabatan kontra Caratese. Kejadiannya ini menjadi tontonan banyak orang dan ada yang merekamnya dengan kamera telefon genggam.

Insiden ini berawal saat Sulley Muntari menyempatkan diri untuk memberi tanda tangan dan foto bersama para fan AC Milan di luar Milanello usai laga persahabatan. Ketika pemain asal Ghana ini ingin meninggalkan lokasi dan bersiap untuk masuk ke mobilnya, ada beberapa fan yang melontarkan beberapa kalimat menghina.

Muntari terlihat terganggu dengan hal tersebut dan memutuskan untuk keluar dari kendaraannya. Pemain berusia 28 tahun ini lalu dengan berani menghadapi dan menanggapi orang-orang tersebut. Sementara itu ada fan yang mengintervensi sebelum terjadi insiden yang tidak diinginkan. Muntari kemudian kembali ke mobil sport miliknya dan meninggalkan lokasi kejadian.

Muntari musim 2012/13 hingga pekan ke-33 Serie A sudah bermain di 11 pertandingan dan delapan kali masuk starting XI. Sementara itu di Liga Champion ia mencetak satu gol saat Il Diavolo mengalahkan Barcelona di San Siro pada leg 1 Babak 16 besar.

Berikut insiden Muntari yang terlibat perselisihan dengan beberapa Milanisti.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/M_QgA5fUN3o" type="application/x-shockwave-flash"> </object>