Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koke Berharap Atletico Finis di Posisi Kedua

By Tulus Muliawan - Sabtu, 27 April 2013 | 18:22 WIB
Koke (Pedro Armestre/AFP/Getty Images)

Gelandang Muda Atletico Madrid, Koke, mengaku tak sabar ingin bertanding melawan Real Madrid. Meski tidak akan mudah, kemenangan atas Madrid bisa memudahkan langkah timnya finis di posisi kedua pada akhir musim.

Bagi pemain berusia 21 tahun tersebut, kemenagan menjadi harga mati yang harus diraih Los Rojiblancos untuk membuktikan siapa yang terbaik di daratan Madrid.

"Kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa musim ini. Namun kami tidak boleh puas dengan apa yang kami lakukan sampai sekarang. Kita harus menyelesaikan musim ini dengan hasil yang lebih baik," ungkap Koke dalam situs resmi klub.

"Kami tertinggal tiga poin di belakang Madrid. Saya sangat berharap Atletico bisa finis kedua pada akhir musim," sambungnya.

Koke juga menyatakan bahwa kesuksesan yang diraih Atletico beberapa musim terakhir tidak bisa dilepaskan dari peran sang pelatih, Diego Simeone. Menurutnya, Simeone telah membawa perubahan besar untuk timya.

"Ketika Simeone datang kami sedikit merasa kurang yakin dengannya. Namun, ia mampu membawa kami punya harapan dan keinginan untuk terus berjuang meraih kemenangan. Dia adalah kunci sukses kami."