Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Flamini: Juventus Pantas Raih Scudetto

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 27 April 2013 | 19:59 WIB
Selebrasi Juventus usai kalahkan AC Milan pekan lalu. (Getty Images)

Gelandang Milan, Mathieu Flamini, yakin bahwa Juventus akan menjadi pemenang yang layak untuk gelar Serie A musim ini. Walaupun masih ada pertandingan tersisa, namun karena sudah unggul margin poin jauh, maka besar kesempatan Juventus meraih kembali gelar juara Serie A pada musim ini.

Juventus unggul 11 ​​poin dari posisi kedua, Napoli, dengan lima pertandingan tersisa hingga akhir musim. Pada minggu lalu, Juventus mampu kalahkan AC Milan 1-0 berkat sebuah gol dari Arturo Vidal.

Sisi Antonio Conte telah duduk di atas klasemen Serie A sejak lama bisa mengamankan gelar Serie A pada musim ini. Flamini menilai Juve sangat layak menjadi pemenang usai menjalani musim yang sangat mengesankan.

Juventus akan membungkus Scudetto kedua berturut-turut mereka jika Napoli kalah dari Pescara, sedangkan Juventus harus mampu mengamankan kemenangan di hari Minggu dalam derbi Turin.

Juventus layak dapatkan Scudetto. Mereka telah mendominasi musim ini,” kata Flamini kepada Corriere dello Sport.

“Kami membuat awal yang buruk pada musim ini. Kami baru bangkit pada paruh kedua musim ini, tapi itu terlalu terlambat untuk bersaing demi Scudetto. Kami tidak ingin ini terulang lagi di musim depan.”