Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekuk Cagliari, Udinese Geser Internazionale

By Jaka Sutisna - Minggu, 28 April 2013 | 02:12 WIB
Udinese, saat memberikan salam kemenangan kepada fan. (Getty Images)

56 sudah cukup bagi Udinese untuk membungkus kemenangan atas Cagliari di Stadion Is Arena pada giornata ke-34 Serie A, Sabtu (27/4) malam WIB.

Kemenangan ini semakin menegaskan tren positif yang tengah dialami Udinese. Le Zebrette tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir (dua imbang, empat menang). Kemenangan atas Cagliari merupakan tripoin keempat secara beruntun dalam empat pertandingan terkini.

Alhasil, anak asuhan Francesco Guidolin tersebut kini berhasil menyodok ke urutan kelima klasemen dengan torehan 54 poin menggeser Internazionale.

Bagi Cagliari, kekalahan ini tidak berarti apa-apa lagi. Berada di peringkat ke-10 klasemen dengan koleksi 42 poin, Mauricio Pinilla dkk. dipastikan telah aman dari jerat degradasi.

Susunan Pemain Cagliari-Udinese

Cagliari: Agazzi; Perico, Ariaudo, Astori, Murru, Conti, Nainggolan, Casarini (Ibarbo 57'), Pinilla, Sau (Nene 78'), Ribiero (Avelar 68')

Udinese: Brkic; Basta, Danilo, Benatia, Domizzi, Silva, Lazzari (Badu 35'), Pereyra, Allan, Zielinski (Muriel 52'), Di Natale (Pinzi 84')