Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Siap Bawa Lewandoski ke Old Trafford

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 28 April 2013 | 20:11 WIB
Robert Lewandowski (Boris Streubel/Getty Images)

Bintang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, kini sedang mendapat perhatian dari dunia. Sejak empat golnya bersarang ketika Dortmund menghancurkan Real Madrid di semifinal Liga Champion, Lewandowski telah dikaitkan dengan klub raksasa Eropa.

Salah satunya, manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang ngebet ingin mendatangkan pemain asal Polandia itu untuk merumput bersama The Red Devils.

"Jika pemain yang tepat datang bersama, Anda harus siap untuk bergerak, Saya dapat menemukan ruang untuk siapapun di sini selama mereka memiliki kualitas yang dibutuhkan," kata Ferguson seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak yakin Lewandowski akan dijual ke Bayern sekarang. Para fans Dortmund tidak akan bahagia dan saya tidak berpikir mereka akan menjual ke saingan utama mereka. Saya pikir mereka akan membiarkan kontraknya habis, atau menjual dia tempat lain," ujar Ferguson.

Lewandowski adalah salah satu pemain yang menjadi incaran Ferguson sejak awal musim 2012/2013. Kini, demi memperkuat armadanya, klub juara Premier League ini ingin merealisasikan Lewandowski untuk menandatangi kontrak di kota Manchester.