Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Juventus untuk Satu Poin Menuju Juara

By Okie Prabhowo - Minggu, 28 April 2013 | 23:57 WIB
Antonio Conte (Valerio Pennicino/Getty Images)

0 pada pekan ke-34 Serie A di Stadio Olimpico di Torino, Minggu (28/4) WIB. Pelatih I Bianconeri, Antonio Conte, menilai kemenangan tersebut sangat penting karena kini timnya hanya butuh satu poin lagi untuk memastikan gelar scudetto musim 2012/13.

Derby della Mole kedua musim 2012/13 sepertinya akan berakhir imbang tanpa gol. Akan tetapi pada menit ke-86 Arturo Vidal mencetak gol untuk Juventus. Claudio Marchisio (90+1') melengkapi kemenangan untuk kubu I Bianconeri atas Torino.

"Kami mempersiapkan pertandingan ini untuk setiap detilnya, sama seperti biasanya, dan melakukan inisiatif. Il Toro layak mendapatkan pujian untuk penampilan mereka karena mereka menghentikan kami untuk mencetak gol," ujar Antonio Conte kepada Sky Sport Italia.

Dengan kemenangan atas Il Toro ini maka La Vecchia Signora kini hanya membutuhkan satu poin memastikan gelar scudetto.

"Ini adalah gol yang sangat penting karena kami sekarang kami membutuhkan satu poin lagi untuk scudetto secara beruntun. Untuk memenanginya dengan tiga laga tersisa akan menjadi sesuatu yang luar biasa dan kami mencapainya dengan atmosfer yang sulit hari ini," kata Conte.