Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Menang, Marchisio Tidak Hanya Senang

By Okie Prabhowo - Senin, 29 April 2013 | 01:16 WIB
Claudio Marchisio (Getty Images)

0 pada pekan ke-34 Serie A di Stadio Olimpico di Torino, Minggu (28/4) WIB. Gelandang I Bianconeri, Claudio Marchisio, menyebut tidak hanya senang bisa mencetak gol tetapi juga karena bisa meraih kemenangan.

Derby della Mole kedua musim 2012/13 sepertinya akan berakhir imbang tanpa gol. Akan tetapi pada menit ke-86 Arturo Vidal mencetak gol untuk Juventus. Claudio Marchisio (90+1') melengkapi kemenangan untuk kubu I Bianconeri atas Torino.

Dengan kemenangan atas Il Toro ini maka La Vecchia Signora kini hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan gelar scudetto. Poin tersebu dapat diperoleh dalam laga di Juventus Stadium saat menghadapi Palermo pada pekan ke-35 Serie A.

"Ini merupakan pertandingan yang mirip dengan pertemuan pertama. Kami juga mengalami kesulitan untuk membongkar kebuntuan di Juventus Stadium. Ini sama lagi hari ini tetapi kami dapat mencetak gol dan mengklaim poin. Ini menunjukkan karakter yang hebat," ujar Marchisio di situs resmi Juventus.

Pada pertemuan pertama musim ini di Juventus Stadium, tim tuan rumah berhasil membekuk Torino 3-0. Marchisio mencetak dua gol dan satu lagi dari Sebastian Giovinco.

"Di samping bisa mencetak gol, saya senang dengan kemenangan ini karena dapat membawa kami untuk meraih scudetto. Sekarang kami memiliki kesempatan merayakannya bersama para fan di kandang meski menghadapi tim macam Palermo, yang berjuang untuk dapat selamat dari degradasi," kata COnte.