Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Senang Dengan Semua Kemungkinan yang Ada

By Verdi Hendrawan - Senin, 29 April 2013 | 02:45 WIB
Carlo Ancelotti (Harold Cunningham/Getty Images)

Germain (PSG), Carlo Ancelotti, menyatakan bahwa dirinya senang dengansemua kemungkinan yang ada bagi kelanjutan karier kepelatihannya. Ia senang dapat bertahan di PSG, dan ia juga senang bila dapat bergabung bersama Real Madrid pada musim 2013/14.

Carlo Ancelotti yang kini telah menjadi incaran utama bagi Real Madrid untuk mengantisipasi kemunginan Jose Mourinho akan meninggalkan tim pada akhir musim 2012/13. Ancelotti pun tidak pernah membantah bahwa dirinya akan hijrah ke Madrid meskipun ia juga tidak pernah mengatakan akan meninggalkan PSG.

Ancelotti kini hanya perlu berunding dan menunggu apa yang akan terjadi pada akhir musim 2012/13. Jika ia telah melihat semua yang terjadi, barulah pelatih asal Italia itu akan menentukan masa depannya saat itu juga.

"Saya ingin menunggu sampai akhir musim ini berakhir sebelum membuat keputusan," tutur Ancelotti kepada Football Espana.

"Saya akan berbicara dengan klub terlebih dahulu untuk membahas opsi-opsi uang ada, dan saya juga belum berbicara dengan direktur dan pemilik klub,"

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin meninggalkan PSG, namun apapun dapat terjadi suatu saat nanti. Jadi kemungkinannya adalah saya bisa tinggal di sini dan saya juga bisa pergi. Namun yang harus dipertimbangkan saat ini adalah sebuah fakta bahwa saya kini tengah berada di bawah kontrak bersama PSG," tutup Ancelotti.