Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Sebut Pazzini Sebagai Pemain Luar Biasa

By Okie Prabhowo - Senin, 29 April 2013 | 06:19 WIB
Giampaolo Pazzini (Getty Images)

2 pada pekan ke-34 Serie A di San Siro, Senin (29/4) dini hari WIB. Pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri, menyebut Giampaolo Pazzini sebagai pemain yang luar biasa.

"Saya senang dengan penampilan tim karena kami bermain baik dan dengan sedikit ketajaman pada babak pertama dapat membuat pertandingan berada dalam tingkat yang berbeda," ujar Massimiliano Allegri di Football Italia.

AC Milan sempat tertinggal 0-1 dari Catania usai Nicola Legrottaglie mencetak gol pada menit ke-30. Jelang babak pertama berakhir, Mathieu Flamini (45') mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Babak kedua berjalan 20 menit Catania kembali unggul berkat gol yang dilesakkan Gonzalo Bergessio. Lalu masuknya Giampaolo Pazzini seolah mengubah semangat dan daya juang para pemain Il Diavolo. Terbukti Pazzini menciptakan dua gol pada menti ke-74 dan 77. Mario Balotelli melengkapi kemenangan I Rossoneri menjadi 4-2 melalui titik penalti.

"Pazzini adalah pemain yang luar biasa karena ia bergerak sangat baik di area penalti dan menjadi serigala di dalam kotak terlarang. Saya sangat senang dengan golnya tetapi seluruh tim bermain baik malam ini," kata Allegri.