Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Berterima Kasih kepada Milanisti

By Jaka Sutisna - Selasa, 30 April 2013 | 00:05 WIB
Massimiliano Allegri (Getty Images)

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, merasa senang dengan dukungan tiada henti yang diberikan fan Milan. Atas support tersebut, Allegri mengucapkan banyak terima kasih kepada loyalis I Rossoneri yang tetap mendukung dirinya meskipun Milan sudah hampa gelar selama dua tahun.

Dalam pertandingan AC Milan kontra Catania yang mentas di Stadion San Siro, suporter Il Diavolo Rosso yang berada di curva sud membentangkan banner dukungan untuk Massimiliano Allegri yang bertuliskan "More Respect For Our Mr. Allegri."

"Fan sudah berada di belakang saya sejak saya tiba di Milan dan mereka juga selalu mendukung tim," tutur Allegri.

"Mereka benar-benar mendukung kami di saat mengalami musim sulit seperti ini, bahkan musim ini jauh lebih sulit dari dua musim sebelumnya sejak saya melatih Milan" ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

Milan tengah berjuang ekstra-keras mempertahankan zona Liga Champion dari Fiorentina. Allegri merasa Milan lebih layak dari La Viola menempati posisi ketiga klasemen Serie A.

"Saya pikir kami layak berada di posisi ketiga dan fan tidak memiliki alasan untuk tidak mendukung kami sepenuh hati," ungkap Allegri.