Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Absen, Borini Siap Jadi Ujung Tombak

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 30 April 2013 | 16:35 WIB
Borini siap maksimalkan kemampuan. (Getty Images)

Striker Liverpool, Fabio Borini, mengatakan bahwa dirinya sudah tidak abar ingin segera kembali bermain membela Liverpool. Absennya Suarez akibat hukuman 10 pertandingan, membuat kesempatan Borini untuk membela The Reds semakin terbuka.

Borini sudah pulih dari cedera bahu yang harus menyita 10 minggu waktunya. Pertandingan melawan Newcastle United pada pekan lalu, ia turut menyumbang satu gol dan sekaligus menjadi pembuktian bahwa dirinya masih masuk dalam jajaran striker berbahaya yang dimiliki Liverpool.

Borini berharap tidak hanya dapat membantu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Suarez tetapi juga terus berkontribusi ketika pemain asal Uruguay tersebut merumput kembali.

“Saya cedera panjang dan menunggu lama untuk mencetak gol di Premier League,” ujarnya.

“Saya bisa memainkan pertandingan Liverpool sekarang bukan karena Luis ditangguhkan tetapi karena saya sudah kembali fit.”

“Apakah Luis tersedia atau tidak, kami semua harus fokus pada pekerjaan kmasing-masing di tim dan terus memberikan kemenangan.”

Liverpool akan menghadapi Everton di Anfield pada hari Minggu. Kemungkinan besar pemain asal Italia tersebut juga akan diturunkan kembali dalam derbi Merseyside pertamanya.