Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reid Perpanjang Kontrak di West Ham

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 30 April 2013 | 16:49 WIB
Masa depan Reid sudah aman di West Ham. (Getty Images)

Bek tengah andalan West Ham, Winston Reid, diberitakan telah menandatangani kontrak baru dengan klub sampai musim panas 2015. Hal ini diyakini karena pihak manajemen klub melihat penampilan gemilang Reid mengawal lini belakang West ham pada musim ini.

Reid yang juga merupakan pemain tim nasional Selandia Baru, memang selalu menjadi pilihan utama di jantung pertahanan The Hammers bersama James Collins dalam dua musim terakhir.

Reid pindah ke West Ham pada bulan Agustus 2010 setelah sebelumnya hanya bermain di salah satu klub Denmark, FC Midtjylland.

“Saya benar-benar menikmati berada di sini,” sebut Reid. “Ini adalah klub yang bagus dan kami telah melakukan dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir. Sekarang, saya tak sabar untuk dua tahun ke depan.”

“Saya pikir, saya telah berkontribusi yang baik selama dua tahun terakhir, tapi itu berlaku untuk seluruh tim juga. Semoga kami bisa melanjutkan itu. Tentu saja kami sekarang berencana untuk membangun dua musim ke depan lebih baik lagi.”