Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Leiva Ingin Suarez Bertahan di Liverpool

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 30 April 2013 | 18:01 WIB
Leiva ingin terus bermain bersama Suarez di Liverpool. (Getty Images)

Pemain gelandang Liverpool, Lucas Leiva, yakin bahwa dukungan dari pemain dan fans akan terus mengalir untuk Luis Suarez jika dirinya bisa terus menjaga komitmen untuk barkarier di Liverpool,

Suarez dilarang selama 10 pertandingan menyusul gigitan pada Branislav Ivanovic di saat pertandingan dengan Chelsea pada pekan lalu.

Pemain asal Uruguay ini menjadi subyek dari banyak kritik sebagai akibat dari tindakannya, tetapi tetap menjadi sosok yang disukai di ruang ganti Anfield.

Banyak penggemar Liverpool juga menunjukkan dukungan mereka bagi mantan pemain Ajax tersebut. Dengan begitu, Leiva yakin bahwa Suarez bisa menampilkan rasa terima kasihnya dengan tetap bermain di Anfield hingga musim depan.

“Sebagai pemain, kami semua selalu mendukungnya. Ia pemain penting untuk klub ini.”

“Saya belum membicarakan masa depannya dengan dia. Karena itu adalah urusan pribadi. Namun, elihat fakta bahwa fans seringkali menyanyikan namanya di St James Park, bahwa kami semua masih mencitai Suarez.

“Kami semua berharap Luis akan tetap menjadi pemain Liverpool di musim depan,” tutup Lucas saat berbicara kepada Liverpool Echo.