Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samba Belum Siap Bermain di Premier League

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 30 April 2013 | 18:44 WIB
Samba menyesal QPR terdegradasi. (Getty Images)

Bek anyar Queens Park Rangers, Christopher Samba, telah mengakui bahwa dirinya belum siap untuk menghadapi kerasnya persaingan di Premier League ketika dirinya memlih untuk bergabung dengan QPR pada bulan Januari lalu.

Degradasi QPR dapat dikonfirmasi usai pertandingan hari Minggu menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Reading, yang juga turun ke divisi Championship, dan Samba mengakui moral para pemain hancur seketika itu juga.

Mantan bek Anzhi Makhachkala tiba di Loftus Road dan ternyata tidak membawa pengaruh besar seperti yang diharapkan sebelumnya.

Samba mengatakan kepada Sky Sports News: “Ada perasaan kegagalan besar bagi sebagian pemain karena tidak bisa membantu klub ini.”

“Dari sudut pandang saya pribadi, saya tidak berpikir akan siap untuk kembali ke Premier League. Ini adalah liga yang paling sulit dan Anda harus sepenuhnya fit dan benar-benar siap untuk bersaing.”
Christopher Samba

“Sangat malu melihat hasil akhir seperti ini, tapi kita harus tetap kuat untuk masa depan dan mencoba untuk memberikan apa yang terbaik bagi klub.”