Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher Incar Kado Perpisahan Manis di Anfield

By Oka Akhsan M. - Rabu, 1 Mei 2013 | 16:40 WIB
Jamie Carragher (Andrew Powell/Getty Images)

Bek veteran Liverpool, Jamie Carragher, telah mengumumkan akan pensiun pada akhir musim ini. Satu harapan terakhir Carragher sebelum gantung sepatu adalah memenangi derby Merseyside kontra Everton, Minggu (5/5).

Jamie Carragher akan menjalani laga ke-30 di derby Merseyside jika diturunkan manajer Brendan Rodgers di Anfield. Menurut Carragher, The Reds boleh saja kalah dari klub lain, namun tidak ketika menghadapi Everton.

"Jika saya hanya bisa memenangi satu pertandingan dalam setahun, maka itu adalah di laga derby," kata Jamie Carragher kepada Daily Mirror.

"Laga Liverpool kontra Manchester United juga bergengsi, namun bagi saya melawan Everton jauh lebih besar. Jika kalah dari United, fan hanya tertunduk lesu selama 40 menit di jalan, namun mereka tak akan bisa menghindari ejekan Evertonian," ujar Carragher.

"Everton juga akan lebih senang jika berhasil mengalahkan kami. Mengetahui seberapa besar keinginan mereka untuk menang membuat kami semakin bersemangat. Hal seperti itulah yang saya rasakan ketika kecil sebagai fan Everton. Saya hanya ingin mempermalukan Liverpool," sebut Carragher.