Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Santi Cazorla Bertekad Akhiri Puasa Gelar Arsenal

By Oka Akhsan M. - Rabu, 1 Mei 2013 | 22:08 WIB
Santi Cazorla (David Price/Getty Images)

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, meminta timnya untuk merivisi target musim depan. Pemain asal Spanyol itu berharap The Gunners tak lagi hanya mengincar finis empat besar melainkan menjadi juara Premier League.

Arsenal dipastikan kembali mengakhiri musim tanpa trofi. Hadiah terakhir yang bisa didapat Santi Cazorla pada musim perdana di Emirates Stadium hanyalah tiket Liga Champion, meski masih harus bersaing dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur.

"Target utama musim depan adalah meraih trofi. Arsenal telah delapan tahun tanpa gelar, itu terlalu lama bagi klub yang selalu bersaing di papan atas," kata Santi Cazorla kepada situs resmi klub.

"Tahun ini kami tak mampu berbuat banyak karena tampil inkonsisten selama setengah musim. Hal itu membuat kami kesulitan finis di posisi tertinggi," ujar Cazorla.

"Kini performa kami mulai konsisten dan semoga terus berlanjut hingga musim depan. Kami ingin bersaing merebut titel Premier League dan semua turnamen yang diikuti. Kami adalah tim hebat dan saya yakin kami mampu melakukannya," sebut Cazorla.