Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Pastikan Benteke Bertahan di Villa Park

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 1 Mei 2013 | 23:30 WIB
Christian Benteke (Chris Brunskill/Getty Images)

Agen Christian Benteke menegaskan bahwa penyerang Aston Villa itu akan bertahan di Villa Park musim 2013/2014. Benteke yang bermain cemerlang musim ini bersama The Villans, membuat banyak raksasa Eropa mengantri untuk mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun itu.

Cristian Benteke berhasil mencetak tiga gol ketika Aston Villa menghancurkan Sunderland dengan skor telak 6-1.

Arsenal, Internazionale, dan Borussia Dortmund disebut tengah memantau pemain asal Belgia tersebut. Namun, Aston Villa tidak akan melepas penyerang andalannya dengan percuma. Benteke dibandrol 21 juta pound, yaitu tiga kali harganya ketika didatangkan dari Genk seharga 7 juta pound.

Meskipun banyak klub yang berminat, namun agen Christian Benteke, Eric Kismet, percaya bahwa kliennya lebih senang untuk bertahan bersama klub dan tidak mempertimbangkan untuk pindah.

"Saya terus mendengar bahwa mimpi Christian untuk bermain dengan klub yang berbeda, tetapi mengapa dirinya harus bermimpi kalau bisa hidup dalam suatu realitas yang fantastis bersama Aston Villa?," kata Kismet seperti dikutip Soccerway.

"Selalu mungkin mempredeksikan masa depan dirinya, namun saat ini saya tegaskan Cristian 99 persen bertahan di sini untuk musim depan," tegas Kismet.

Benteke telah membukukan 32 penampilannya dan menyumbang 18 gol musim ini bersama Aston Villa.