Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Martinez Akan Jadi Pelatih Malaga

By Verdi Hendrawan - Kamis, 2 Mei 2013 | 01:28 WIB
Roberto Martinez (Ian Walton/Getty Images)

Kemungkinan besar hijrahnya pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, pada akhir musim 2012/13 tampaknya akan menjadi kenyataan. Hal ini direspon oleh manajemen Los Boquerones dengan mempersiapkan manajer Wigan Athletic, Roberto martinez, untuk menjadi penggantinya.

Manuel Pellegrini yang kini kian santer akan menjadi manajer Manchester City untuk menggantikan Roberto Mancini dalam beberapa pekan terakhir membuat Malaga memutuskan untuk mempersiapkan penggantinya.

Hal ini disebabkan oleh kedatangan agen Pellegrini ke Manchester pada Senin (29/4) untuk bertemu dengan para petinggi klub The Citizen. Hal ini dipercaya bahwa Pellegrini telah menyetujui untuk bergabung bersama klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu pada awal musim 2012/13.

Meskipun Roberto Martinez yang kini tengah fokus untuk membawa Wigan Athletic untuk keluar dari zona degradasi Premier League, namun tampaknya hal itu tetap saja membuat dirinya masih dapat membuat tim sebesar Malaga menginginkan dirinya.

Laporan terakhir menyatakan bahwa Martinez mungkin akan menerima tawaran dari Malaga dengan kompensasi sebesar enam juta euro kepada The Latics untuk mau memutuskan kontraknya dengan manajer berusia 39 tahun itu.