Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cordoba Yakin Javier Zanetti Tidak Akan Pensiun

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 2 Mei 2013 | 04:26 WIB
Ivan Cordoba (kiri) Javier Zanetti (kanan)

Ivan Cordoba yakin bahwa cedera tendon Achilles yang dialami Javier Zanetti tidak akan membuat kapten Internazionale itu memutuskan untuk berhenti dari karirnya sebagai pemain sepak bola. Mantan bek Internazionale itu yakin bila Zanetti pulih, dirinya dan melanjutkan karirnya.

"Javier baik-baik saja. Selain dengan ayah saya, dia adalah orang paling positif yang pernah saya temui. Dia tidak sabar untuk meninggalkan rumah sakit dan melanjutkan masa rehabilitasinya," kata Cordoba kepada Rai Sport.

Zanetti telah membuat 843 penampilan untuk Internazionale sejak didatangkan dari Banfield pada tahun 1995 dan meraih 145 caps selama karir internasionalnya untuk Argentina.

"Tentu saja dia sangat penting bagi tim ini karena dia telah memberikan banyak pengabdian di lapangan. Dia akan segera berada di La Pinetina (tempat latihan Inter) untuk kembali berlatih," ungkap Cordoba.

Cordoba pernah bermain untuk Internazionale rentang 1999-2012. Bersama La Beneamata, Cordoba berhasil bermain sebanyak 336 kali dan memberikan 17 gol untuk tim yang berasal dari kota Milan itu.