Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Harus Bayar Mahal Untuk Datangkan Fernandinho

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 2 Mei 2013 | 15:21 WIB
Fernandinho tidak akan dilepas murah ke Man. City. (Getty Images)

Manajer Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, menegaskan bahwa jika Manchester City ingin mendatanglan pemain bintangnya, Fernandinho, maka mereka harus membayar klausul pembebasannya tentunya dengan harga yang tinggi.

Fernandinho memang telah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Inggris. Setelah sebelumya sudah ada Tottenham dan Chelsea yang pernah mengajukan tawaran dalam 12 bulan terakhir, kini giliran Manchester City yang maju untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil tersebut.

Sekarang Manchester City dikabarkan sedang mengejar kesepakatan sebesar 30 juta pounds atau sekitar 453 miliar rupiah, namun sang manajer tidak akan melepas Fernandinho dengan harga yang diajukan oleh The Citizens.

“Jika City ingin menandatangani Fernandinho, maka ia harus membayar 42 juta pouns (635 miliar rupiah),” sebut Lucescu kepada TV PRO.

Selain itu, Lucescu juga bersikeras bahwa Shakhtar adalah klub yang lebih besar daripada City.

“Jika pemain kami menerima penawaran dari tim yang lebih tinggi dari Shakhtar, kami akan melakukan segala kemungkinan untuk membantu mereka.”

“Tapi saat ini, saya pikir Manchester City masih berada di tingkat bawah kami.”

Fernandinho, yang bergabung dengan klub dari Atletico Paranaense pada tahun 2005, memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya saat ini bersama Shaktar Donetsk.