Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Di Resta Optimistis Tatap GP Spanyol

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Mei 2013 | 21:46 WIB
Paul di Resta (Clive Mason/Getty Images)

Keberhasilan Paul di Resta finis keempat di Grand Prix Bahrain membuatnya merasa yakin bisa tampil baik di GP Spanyol, 12 Mei mendatang. Pebalap Force India itu berharap bisa meramaikan persaingan perebutan gelar juara musim ini.

Keberhasilan di Bahrain membuat pebalap kelahiran Skotlandia itu merasa bahwa musim 2013 adalah tahun yang baik untuknya. Di Resta juga merasa lebih percaya diri untuk bisa terus mendongkrak performanya di atas kemudi jet darat.

"Keberhasilan ini cukup bagus untuk membangkitkan rasa percaya diri saya. Semuanya terasa lebih baik dari tahun lalu, di mana semua hal terasa sangat sulit dilakukan," kata Di Resta kepada Autosport.

Pebalap berusia 27 tahun itu juga menyatakan ingin berjuang untuk mencatatkan waktu terbaik hingga akhir musim. Ia juga berharap Force India bisa memperbaiki posisinya di klasemen konstruktor.

"Mobil ini adalah hasil evolusi dari tahun lalu. Mobil ini juga menjadi faktor utama pendorong performa tim pada musim ini. Semoga semuanya akan terus menjadi lebih baik," jelas Di Resta.