Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Muriel Ingin Bertahan di Udinese

By Jaka Sutisna - Kamis, 2 Mei 2013 | 22:32 WIB
Luis Muriel (Getty Images)

Juventus dan Fiorentina sepertinya bakal gigit jari. Keinginan I Bianconeri dan La Viola mendapatkan striker berbakat Udinese, Luis Muriel, dipastikan bakal menemui jalan terjal karena pemain berusia 22 tahun tersebut menegaskan ingin bertahan di Udinese.

Luis Muriel nampaknya telah menuruti rencana Udinese yang hendak mempertahankannya minimal setahun lagi. Udinese menilai Muriel akan lebih baik jika tidak pindah terlalu cepat dan niat tersebut disambut baik oleh sang pemain.

"Saya tidak mempunyai masalah dalam melanjutkan karier saya di sini. Kota Udine sangat tenang dan saya akan senang jika bertahan di sini," ungkap Muriel.

"Beberapa pemain yang telah meninggalkan Udinese di usia dini mengalami penurunan karier, itu sebabnya saya masih ingin bertahan di klub ini," ujar eks pemain Deportivo Cali tersebut seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya sudah mendengar rumor transfer, tapi saya santai menghadapinya. Agen saya akan tiba di Udine pada Minggu dan kami akan melihat opsi apa yang dia tawarkan," kata Muriel.

"Untuk saat ini saya hanya memikirkan mengakhiri musim dengan baik," tandas Muriel.