Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fokus Paruh kedua, Persija Gelar TC di Yogyakarta

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 2 Mei 2013 | 23:27 WIB
Fabiano Beltrame dkk. gelar TC di Yogyakarta. (Kukuh Wahyudi/Bolanews)

Hanya berkutat di zona degradasi Indonesia Super League (ISL) 2012/13 sejak awal kompetisi, Persija fokus membenahi diri. Selain menambah enam personil, Persija menggelar TC (Trainning Camp) di Yogyakarta pada 8 Mei 2013.

"Para pemain diharapkan bisa lebih berkonsentrasi agar bisa lolos dari degradasi. Saya harap TC  di Yogyakarta bisa meningkatkan fokus pemain," kata pelatih Persija, Benny Dollo, saat dihubungi, Kamis (2/5).

TC yang akan digelar di lapangan Semail, Sewon, Bantul, itu diikuti oleh 17 pemain, termasuk termasuk enam pemain baru yakni Andritany Ardiyasa, M Ilham, Glen Poluakan (gelandang/PSPS), Rohit Chan, Jamie Coyne (Bek/Sriwijaya), dan Emmanuel Kemone (Striker/Belgia).

"Kami harap pemain baru bisa beradaptasi. Lewat TC ini, saya ingin melihat gambaran kekuatan tim untuk putaran kedua," lanjut Benny Dollo.

Pada paruh musim pertama ISL Persija hanya mampu meraih tiga kali kemenangann, tiga kali seri, dan 11 kali mengalami kekalahan. Raihan tersebut membuat Persija berstatus juru kunci. Laga perdana di paruh kedua Persija akan menjamu Persiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11 Mei 2013.