Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fans PSG Kirim Surat Minta Ancelotti Bertahan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 3 Mei 2013 | 02:37 WIB
Carlo Ancelotti (Harold Cunningham/Getty Images)

Germain telah mengirimkan surat kepada pelatih Carlo Ancelotti untuk tetap bertahan di Paris dan tidak tergoda dengan tawaran yang diberikan kepada dirinya dari Real Madrid. Para fans menganggap kini tim mereka telah berhasil bersaing di Eropa bersama klub besar lainnya.

Carlo Ancelotti yang telah berhasil membawa Paris Saint-Germain (PSG) untuk dapat berlaga di Perempat Final Liga Champion dan tersingkir hanya karena perbedaan jumlah gol tandang menghadapi Barcelona.

Ancelotti saat ini memang tengah menjadi pilihan utama Real Madrid untuk menggantikan Jose Mourinho yang semakin intens akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim 2012/13.

Namun hal itu tidak diinginkan oleh fans PSG dan mereka berusaha semampu mereka untuk dapat menahan pelatih asal Italia itu dapat bertahan bersama tim dengan mengirimkan surat langsung kepada Ancelotti.

Isi surat itu adalah: "Awalnya kami memiliki keraguan setelah kepergian tokoh bersejarah kami seperti (Antoine) Kombouare,"

"Kami mengandalkan pekerjaan anda selama satu setengah tahun terakhir karena kami tidak pernah ada yang tahu seberapa baiknya tim ini. Namun anda telah berhasil membuat tim kami menjadi tim yang sangat kompetitif di Eropa, bahkan tim sekelas Barca takut kepada kami,"

"Mr Ancelotti, kami tidak bisa melupakan Anda yang telah menghormati warna kami (klub kami). Untuk semua alasan ini kami berharap anda untuk melanjutkan pekerjaan anda bersama PSG," tutur fans PSG kepada Ancelotti.