Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Gagal Penuhi Target, Umuh Tak Kecewa

By Verdi Hendrawan - Jumat, 3 Mei 2013 | 05:49 WIB
Umuh Muchtar (Nurdiansah/Bolanews)

Hanya menduduki peringkat empat pada putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2013 tak membuat manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kecewa. Ia seperti tidak peduli dengan target awal yang dicanangkan yakni zona tiga besar.

Umuh justru mensyukuri hasil imbang di markas Persela Lamongan, Kamis (2/5). Pasalnya, armada Maung Bandung dinilai telah mengerahkan kemampuan terbaik.

“Menurut saya, ini sudah bagus. Tidak masalah. Bahkan kami bisa unggul duluan. Mungkin ini jalan yang terbaik. Masih ada putaran kedua," kata Umuh usai pertandingan.

Lebih lanjut, Umuh kembali menegaskan, manajemen belum memutuskan penambahan atau pencoretan pemain untuk putaran kedua nanti. Sebab, pihaknya harus melakukan evaluasi terlebih dahulu

Dengan hasil ini, Persib finis di posisi keempat klasemen sementara putaran pertama ISL 2013, dengan mengumpulkan 34 poin. Tetapi, perbaikan posisi tetap diharapkan Umuh.

“Kami ambil positifnya saja dari hasil ini. Nanti kami akan lakukan evaluasi, mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi. Kami harus bisa menyalip lagi di putaran dua nanti” tandasnya. (Revi)

Laporan: Revi/Duniasoccer.com