Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Sangat Yakin Mourinho Kembali ke Chelsea

By Ade Jayadireja - Jumat, 3 Mei 2013 | 08:56 WIB
Jose Mourinho (Getty Images)

Boas, coba memprediksi masa depan Jose Mourinho. Ia sangat optimistis mantan mentornya itu akan kembali menukangi Chelsea mulai musim 2013/14.

Dalam beberapa bulan belakangan ini Jose Mourinho gencar dikaitkan dengan Chelsea. Entrenador Real Madrid itu menjadi kandidat utama pengganti Rafael Benitez di kursi pelatih.

Meski kabar tersebut baru sebatas rumor, Andre Villas-Boas sangat yakin Mourinho sudah menetapkan pilihan untuk melatih Chelsea mulai musim depan. Sebab, ia menilai The Special One masih sangat mencintai kompetisi Premier League.

"Saya sangat yakin keputusan telah diambil. Sepertinya dia senang kembali ke Inggris dan Chelsea adalah satu-satunya klub yang sedang mencari manajer. Sangat mungkin dia berakhir di sana," kata AVB seperti dilansir Daily Mail.

"Dia akan menimbulkan dampak yang dahsyat untuk Chelsea. Suporter akan memanggil namanya dan begitu juga dengan para pemain," imbuhnya.

Di sisi lain, saat ini Mourinho dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Madrid. Hal itu terjadi setelah ia gagal membawa Cristiano Ronaldo dkk. melewati hadangan Borussia Dortmund di semifinal Liga Champion.