Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puma Hadiahi Aguero Sepatu Polkadot

By Ade Jayadireja - Jumat, 3 Mei 2013 | 14:49 WIB
Sergio Aguero (Getty Images)

Ada yang menarik kala melihat sesi latihan Manchester City, Kamis (2/5). Striker andalan mereka, Sergio Aguero, memakai sepatu bercorak sangat lucu. Ya, corak anyar Sepatu Puma milik Aguero adalah polkadot. Sepintas memang terlihat aneh dan absurd, apalagi warnyanya yang perpaduan pink dan putih.

Bahkan ada momen lucu yang tertangkap kamera. Saat Aguero sedang berlatih, rekannya Aleksandar Kolarov terlihat melihat sepatu sang pemain dan mengerenyitkan dahi. Seperti tidak tertarik.

Sepatu anyar itu bernama Puma new evoSPEED 1.2 CAMO Edisi Terbatas. Sepatu ini juga memiliki slogan khusus "Blink and They'll Be Gone". Sepatu satu ini disinyalir mempermudah pemain untuk bergerak dan reaktif. Cocok untuk pemain yang mengandalkan kecepatannya seperti Aguero.

Selain itu juga terdapat monolayer microfiber pada kulit sepatu ini untuk dapat mengontrol dan merasakan bola lebih mudah.

Selain Aguero, striker andalan Atletico Madrid, Radamel Falcao, juga akan mengenakan sepatu ini dan menjadi model iklannya.

Laporan Duniasoccer.com/Redzi