Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palermo Siap Gagalkan Pesta Kemenangan Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 3 Mei 2013 | 15:22 WIB
Giuseppe Sannino (Tullio M. Puglia/Getty Images)

Pelatih Palermo, Giuseppe Sannino, bertekad menggagalkan pesta perayaan kemenangan Juventus dalam meraih Scudetto musim 2012/13, Minggu (5/5) WIB.

Langkah Juventus untuk meraih Scudetto memang sudah di depan mata. Skuad asuhan Antonio Conte itu hanya butuh satu poin lagi untuk memastikan diri sebagai pemegang gelar musim ini. Lawan mereka pun bukanlah tim-tim papan atas di ajang Serie A pada laga tersebut.

Bermain di Juventus Stadium, I Bianconeri akan menjamu Palermo. Tim yang menduduki tangga ke-17 dengan koleksi 32 poin di klasemen sementara Serie A. Tapi, dalam lima partai terakhir, Palermo tak pernah kalah dan tiga kali mengepak kemenangan sehingga berhasil keluar dari zona maut.

Sebagai pelatih, Sannino, tak ingin menyerah dam membiarkan timnya dikalahkan. Ia bahkan berencana merusak rencana tuan rumah.

"Di atas kertas ini laga yang mustahil, tapi tim telah menemukan kesatuan dan hasrat untuk mengejutkan, membungkam mereka yang mengira kami sudah terdegradasi," ucap Sannino kepada Sky Sport Italia.