Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

1 Juli, Pengumuman Mourinho Kembali Latih Chelsea

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 3 Mei 2013 | 16:51 WIB
Mourinho akan kembali latih Chelsea? (Getty Images)

rapat dari publik untuk sementara waktu sambil memantau negosiasi dengan Chelsea.

Mourinho masih terikat kontrak di Real Madrid 2016. Tapi, Abramovich tidak menyerah untuk berusah membawa The Special One kembali ke Chelsea dengan mahar 10 juta pounds per tahun (151 miliar rupiah).

Bahkan baru-baru ini, Roman Abramovich dan Mourinho pernah terlihat sedang makan malam di restoran La Famiglia di Chelsea.

Mourinho memang sangat cinta dengan Chelsea. Hal ini juga pernah diungkapkan oleh Wesley Sneijder, yang saat itu pernah bermain untuk Mpu di Internazionale.

Seperti dilansir dari TribalFootball, Mou pernah berkata kepada Sneijder: “Dalam hati Jose ada istrinya, anak-anaknya, dan juga Chelsea.”

“Ia tidak pernah merahasiakan tentang keinginan untuk melatih di Inggris lagi. Ketika mendengar hal itu, maka saya yakin ia pasti akan melatih Chelsea.”

“Ini memang terdengar gila, tetapi ketika ia berbicara tentang Premier League dan Chelsea, itu seperti seorang anak dan orang tuanya yang menginginkan kado Natal.”

Chelsea memang sudah tertarik sejak musim lalu untuk kembali bawa pulang pelatih asal Portugal tersebut, tentunya sebelum mereka melakukan tur pra-musim ke Asia.