Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pilihan Pazzini Adalah Sampdoria dan Milan

By Okie Prabhowo - Sabtu, 4 Mei 2013 | 00:03 WIB
Giampaolo Pazzini (Claudio Villa/Getty Images)

Striker AC Milan, Giampaolo Pazzini, menyebut bahwa karier terbaiknya yaitu saat membela Sampdoria. Pemain berusia 28 tahun ini juga menganggap I Rossoneri adalah klub yang sangat ia senangi sehingga tidak rela bila dirinya bermain untuk klub lain pada musim 2013/14.

"Musim terbaik dalam karier? Angka yang akan menjawab tetapi saya sangat terikat dengan 19 gol dalam semusim bersama Sampdoria ketika kami lolos ke Liga Champion," ujar Giampaolo Pazzini kepada Tuttosport.

"Saya harus akui saya bermain baik juga bersama Milan dan saya sangat senang di sini."

Pazzini pernah menorehkan 19 gol untuk Il Doria dalam 37 laga Serie A pada musim 2009/10. Kini hingga pekan ke-34 mantan pemain Fiorentina ini sudah mengoleksi 15 gol dari 26 pertandingan.

"Saya telah mendengar bahwa Milan sekarang berbeda, memiliki atmosfer yang unik. Akan tetapi hingga Anda berada di sini, maka tidak dapat memahaminya."

"Ada tingkat organisasi yang cemerlang dan para pemain benar-benar dibentuk untuk menampilkan performa terbaiknya."

"Saya senang berada di Milan dan mampu membantu tim ini, cukup bagi saya. Lebih baik bermain sedikit untuk Milan daripada membela klub lain," kata Pazzini, yang mengindikasikan dirinya tidak ingin dimasukkan dalam daftar pemain yang dijual pada jendela transfer musim panas 2013.