Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Pantau Tiga Pemain Muda Barcelona

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 Mei 2013 | 03:01 WIB
Andre Villas-Boas (Richard Heathcote/Getty Images)

Boas, dikabarkan tengah berada di Catalonia saat pertandingan leg kedua Semifinal Liga Champion antara Barcelona berhadapan dengan Bayern Munchen berlangsung. Selain untuk melakukan kunjungan studi pelatihan pemain muda, ia juga dikabarkan tengah memantau tiga pemain muda El Barca.

Andre Villa-Boas (AVB) dikabarkan oleh media olah raga Spanyol, AS, menyaksikan laga antara Barcelona menghadapi Bayern Munchen dan keesokan harinya bertemu dengan Direktur Klub Barcelona.

Mantan pelatih FC Porto itu juga terlihat di Mini Estadi untuk melihat permainan Barcelona B. Kunjungan itu semila dipahami sebagai bagian dari studi Kepelatihan yang dilakukan oleh Barcelona dalam mengembangkan pemain muda mereka.

Namun setelah itu, manajer berusia 35 tahun itu juga bertemu dengan tiga pemain muda Blaugrana, yaitu Sergi Roberto, Jonathan dos Santos dan Gerard Deulofeu.

Dalam kapasitasnya sebagai manajer Tottenham, pertemuan manajer bernama lengkap Luis Andre Pina Cabral Villas-Boas itu telah menimbulkan spekulasi bahwa pelatih asal Portugal itu ingin membawa ketiga pemain itu untuk bermain di Spurs pada awal musim 2013/14.