Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hatem Ben Arfa Bantah Isu Perpecahan di Newcastle

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 4 Mei 2013 | 03:33 WIB
Hatem Ben Arfa (Ian Horrocks/Getty Images)

Gelandang serang Newcastle United, Hatem Ben Arfa, membantah kabar mengenai perpecahan di ruang ganti klub. Pemain asal Prancis itu menyatakan semua pemain, baik itu pemain lokal atau asing, bersatu demi menyelamatkan The Magpies dari degradasi.

Newcastle United sedang diterpa kabar tak sedap selama seminggu ini menyusul laporan Daily Telegraph mengenai keretakan dalam skuad mereka. Dalam laporan tersebut disebutkan para pemain asal Prancis tak menyukai taktik manajer Alan Pardew. Rumor tersebut kemudian dibantah pihak klub dan Pardew.

"Kami butuh tiga poin untuk memastikan status kami di Premier League musim depan. Semua pemain bersatu untuk klub dan saya berteman dengan semua pemain. Semua mengerti situasi yang dihadapi dan tak ada yang merasa ragu akan sesuatu," kata Hatem Ben Arfa kepada Evening Chronicle.

"Kami harus mengerahkan segalanya dalam pertandingan demi masa depan klub. Saya bisa konfirmasi suasana ruang ganti kami sangat bagus. Hubungan antar pemain juga baik. Kami bekerja keras dalam latihan dan melakukan yang terbaik di atas lapangan," ujar Ben Arfa.

"Apakah pemain itu starter atau cadangan, main 10 atau 90 menit, kami semua bersatu untuk klub. Kami bekerja untuk klub dan fokus meraih tiga poin agar kami bertahan di Premier League," sebut Ben Arfa.